  From: Haris -
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Friday, September 19, 2008 9:24 PM
  Subject: [Harmonisasi] Re: Mohon bantuan energy penyembuhan

  Dear Mas Sigit, Mas Dodo, Mas Guntur, Tirtha, & Mas Christ,

  Terimakasih atas Doa & bantuan energy-nya ... pagi ini keadaan teman saya
sudah membaik & boleh pulang dr RS. Hari Minggu ini teman saya rencananya akan
berangkat ke Singapore utk pengobatan lebih lanjut.

  Sekali lagi terimakasih,

  Salam Harmonis
  Haris