Salam harmonisasi

From: harmonisasi-universal@googlegroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Christian
Stephanus
Sent: Friday, September 26, 2008 1:38 PM
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Subject: [Harmonisasi] Re: Meditasi Lailatul Qadar (Malam Ini)

Semalam coba mengheningkan cipta selama sekitar 1 jam-an.

Awalnya rada susah, karena berasa ada makhluk berambut panjang dan berjubah
putih merangkak, menyeringai sembari menghampiri. Persis banget ama sosok
makhluk di film The Ring.

Baru berasa nyaman steelah pindah posisi.

Tidak ada sensasi khusus selama meditasi selain berasa enerji yg deras
mengalir melalui cakra mahkota.

Setelah meditasi, saya berangkat tidur dan mimpi indah  bercinta ama cewek
yg menyerupai sahabat saya.

Hanya saja, payudara sahabat saya tuh bagus dan kencang (nampak dari luar,
bukannya saya ngeliat sendiri langsung), sementara dalam mimpi, payudara
sahabat saya itu mendadak jadi kendor banget dan panjang sementara wajah dan
bagian tubuh yg lain masih menyerupai  sahabat saya.

Dugaan saya adalah makhluk yg menghampiri saya ketika tengah mempersiapkan
diri utk meditasi.

Dalam mimpi, saya membathin: "Anjrit! gw ML ama wewe gombel"

FYI, waktu tinggal di jogja, saya biasa denger dongeng wewe gombel, dhemit
yg hobinya culik anak.

Dulu ada anak tetangga yg masih kecil usia TK, hilang 3 hari, akhirnya
ketemu terayun-ayun memeluk batang pohon cemara hampir persis di pucuknya.
Hampir ga masuk akal krn, anaknya manjat pohon aja ga bs, dah gitu,
tingginya pohon katanya sewaktu itu setinggi gedung berlantai 5.

Kata si bocah, dia dibawa pergi sosok perempuan yg bertelanjang dada, yg
payudaranya kendor panjang menggelayut dan rambutnya awut-2an.  Nah, itulah
wewe gombel kata orang-2.

Pertanyaannya adalah benarkah yang saya alami itu, ataukah sekedar
halusinasi atau bunga tidur.

Ada yang bisa membantu?

Salam hangat,

nanus.