itulah ,...Bung Edo..
biaroun  ada* tanda disampaikan*
namun bila hanya keinginan tanpa kemauan,,,
atau kemauan yang menjadi keinginan....
bayar atau tidak bayar ..akan masih jadi pertyanaan diri lagi...

atau akan menjadi koleksi ilmu penuh  kesakitan bila tidk mengerti..
semua kembli jatuh ke awal lagi..penuh sakit dan kesedeihan,.

selamat mencari...

2008/10/4 si Brewok <[EMAIL PROTECTED]>

> Berarti Bung John Kennedy tinggal bikin janji aza dengan Bang David
> Goh untuk ketemuan. Bang DG sudah menawarkan mau yg berbayar atau yang
> gratisan. Kalu yg berbayar dan sampeyan hargai milyaran Rp itu ada
> money back guarantee-nya tuh :D atau mau yg free of charge tapi
> membutuhkan proses dan tidak gampang. So? Selamat mencari bung, semoga
> anda mendapatkan apa yg anda idam-idamkan. Tinggal bersungguh-sungguh
> saja, pasti ketemu (mengutip signaturenya bang David) ^_^
>
> Namaste

Dodo

******Tetaplah Miskin kan Kawruh,Pegang makna Nunduh Wohing Pakerti dan
Panggawe*******