  From: Christ
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Friday, October 10, 2008 2:47 PM
  Subject: [HU] Re: Healing Request.

  Perasaan yg sama sewaktu sy pertama baca smsnya itu mas.
  Menurut mereka selama beberapa tahun terakhir sudah berobat kemana2 tapi
tidak memberikan hasil.

  Sewaktu saya mendengar informasi ini, yang disampaikan ke saya adalah kondisi
fisik Fitri semakin lemah saja dari hari ke hari.

  Yang menceritakan pada saya saja sambil lalu mengetahui / mengerti masalah HU
dan energi sama sekali, dan malah waktu itu tidak bermaksud menceritakan
mengenai kondisi si Fitri ini, kala itu yg diceritakan adalah kondisi sungai di
kampung tersebut yg akhirnya nyerempet ke Fitri.

  God works in the mysterious way....

  Love and Harmony in Light,

  /christ
  ~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~