mas Chris...salam Harmonis..
ikut trenyuh  mendengarnya..
Tingkatkan rasa syukur,..maaf  dan pengampunan lagi utk diri sendiri dn orng
lain..berikut dikasi do'a yang dulu pernah disampaikan tentang doa "cinta
kasih" ,....dibaca setelah melakukan ibadah ,..bangun tidur dan mau tidur
malam,...dlam seminggu usahakan  mandi pake air garem diberi doa oleh si Eko
,...serahkan semuanya kepada NYa....

Maturnuwun
Salam Sejati