Bapak/Ibu/Mbak/Mas yang saya hormati dan saya kasihi,

 Mohon berkenan untuk memasukkan dalam agenda masing-2 dan khusus bagi
rekan-rekan di luar Surabaya kiranya berkenan untuk segera memesan tiket
pesawat/KA/bus menuju Surabaya untuk mengikuti:

Sarasehan "Spiritualitas bagi Manusia Modern" & Copy Darat Spiritual
Indonesia

*Hari      : Sabtu, 15 November 2008, mulai pk. 18.00 - Minggu (16/11) Pagi.
*

*Tempat :  Aula Lt. 3, Grha Radio Sonora FM 98,0, Jl Darmo Permai Utara No
74-80, Surabaya*

*Iuran    : Rp 25.000,- per orang untuk santap malam + 2 kali rehat kopi*

*R**ANCANGAN **S**USUNAN ACARA*

Sabtu, 15 November 2008

18.00 – 19.00  : Registrasi + Santap Malam

19.00 – 19.05  : Pembukaan  Sarasehan "Spiritualitas Bagi Manusia Modern:
Energi Minimal untuk Hasil Maksimal".

                        Moderator:   Audifax

19.05 – 19.30  : Sesi I, Presentasi + Diskusi :

* "Mengenal Lebih Dekat Spiritualitas"* Oleh:  Tirta D Arief

 19.30 – 20.00 : Sesi II, Presentasi + Diskusi:

*"Manusia Sebagai Makhluk Spiritual"* Oleh: Vivi Novijanti

 20.00 - 20.30 : Sesi III, Presentasi + Diskusi:

*"Agama Dalam Perpektif Spiritualitas "*

Oleh: KH Shohibul Faroji Al-Robbani

20.30 – 21.00 : Sesi IV, Presentasi + Diskusi:

                        *"Spiritualitas di Tengah Tantangan Kehidupan
Modern"*

Oleh Leonardo Rimba

21.00 – 21.30 : Sesi V, Presentasi + Diskusi

                        *"Spiritualitas Bagi Keberhasilan Pekerjaan dan
Karier"*

                        Oleh: Benedictus Sudjanto

 21.30 – 22.00  : Kesimpulan

22.00 – 22.30  : Coffee Break

22.30 –  Selesai :Spiritual Indonesia

                       Diskusi & Sharing Informal, Klinik Tarot, Prana,
Reiki, Past Life, Mata Ke-3. Terbuka untuk Umum.

Bapak/Ibu/Mbak/Mas yang saya hormati,

Mengingat keterbatasan tempat, mohon dapat segera mendaftarkan keikutsertaan
dengan menghubungi saya, dapat melalui email: [EMAIL PROTECTED],
atau HP: 031 7237 2837, 0819 819 945

Bagi peserta dari luar kota, dapat menginap di Hotel Santika, Jl
Pandegiling, Surabaya dengan harga khusus setelah terlebih dahulu
mendaftarkan diri melalui kami, tentunya selama kamar masih tersedia.   Atau
jika Bapak/Ibu lebih menghendaki simplisitas, Radio Sonora Surabaya-pun
dapat menjadi pilihan.

Panduan singkat menuju Radio Sonora Surabaya:

Dari Dalam Kota: Jl Mayjen Sungkono ke arah bundaran Satelit terus ke arah
barat memasuki JL Hr Muhammad.Lurus terus menuju Patung Kuda. Lewat Patung
Kuda ketemu perempatan masih lurus melewati supermarket Papaya.

 Sekitar 300 -400 meter setelah Supermarket Papaya ketemu perempatan belok
kiri, lanjut lurus sampai mentok terus belok kiri.

Grha Radio Sonora Surabaya berada di deretan Rumah Toko di sebelah kanan
paling ujung. Ciri-ciri: Deretan Ruko lantai 3 dengan pemancar yang sangat
tinggi dan besar di atasnya.

Dari arah bandara: Masuk Tol Waru ke arah Perak/Surabaya keluar di Satelit.
Keluar pintu tol Satelit ambil jalan ke kiri masuk jalan HR Muhammad.
Selanjutnya seperti di atas.

Demikian info sementara yang dapat saya sampaikan. Saya nantikan konfirmasi
lebih lanjut. Terima kasih.

Salam hangat,

Nanus