  From: Christ
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Sunday, October 26, 2008 9:09 AM
  Subject: [HU] Re: Pemanfaatan HU #1.

  Supaya tidak hilang tertimbung email-email lainnya, dan untuk memudahkan
HUers yang membutuhkannya di kemudian hari, saya convert email ini ke dalam PDF
dan sudah saya upload ke subfolder Files milis HU.

  Love, Harmony and Light,

  /christ
  ~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~