  From: rustan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Monday, October 27, 2008 10:55 AM
  Subject: [HU] Re: Subliminal Money Magnet

  Salam,

  Ini musik relaksasi mas ? :)
  Wah terima kasih banyak mas Guntur... :)

  Enaknya kita buat project afirmasi apa nih mas ? Afirmasi utk OOBE ? :) atau
ada ide yang lain ?

  Salam harmonis,
  Rustan

  2008/10/26 A. Guntur Dwiyatmoko <[EMAIL PROTECTED]>

    Dear HUers and Mas Rustan yang baik,

    ini saya mau share file-file yang saya dapat dari teman..

    http://www.4shared.com/file/68189521/61a48284/01_Entering_Inner_World.html
    http://www.4shared.com/file/68191208/d7d54f78/02_Inside.html
    http://www.4shared.com/file/68180025/1d0acbfc/03_A_Souls_Song.html
    http://www.4shared.com/file/68542565/8bc5ab8f/04_Silence_Within.html
    http://www.4shared.com/file/68180929/1b6dbc58/05_Dancing_Spirits.html
    http://www.4shared.com/file/68183509/32f48850/06_Quest_to_Rest.html
    http://www.4shared.com/file/68181751/e8d5e8c2/07_Glad_to_Exist.html

    semoga berguna dan bisa diolah jadi afirmasi yang lain :D

    salam harmonis,