Selamat datang mas Lino, semoga menemukan yang dicari, disini banyak suhu2 yang
pinter lho, mari kita belajar bersama-sama.

salam harmonis,

  ----- Original Message -----
  From: Lino Sanjaya
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, November 05, 2008 11:53 AM
  Subject: [HU] salam kenal

        Dear all,

        perkenalkan saya anggota baru milis ini.
        nama saya lino berdomisili di klaten.
        saya cukup sering bermeditasi via reiki dan taichi dengan pilar cahaya
(saya praktisi shamballa reiki tanpa attunement)....mungkin ini adalah hasilnya
dengan menemukan komunitas HU ini. Saya merasa menemukan dunia saya...yang lama
saya visualisasikan..bahkan dengan bantuan gambar dan patung-patung kecil
malaikat-malaikat di rumah saya... ternyata betul-betul keyakinan dan imaginasi
saya terwujud....vita angelica in caelo et in terra..

        Deo gratias.

        love & Gbu
        lino