---------- Pesan terusan ----------
Dari: dohan satria <[EMAIL PROTECTED]>
Tanggal: 14 November 2008 21:48
Subjek: Re: {Diskusi Gantharwa}: Ngelindur: Alam yang Menggeliat
Ke: [EMAIL PROTECTED]

*Gelombang energi alam yang terasa akhir-akhir ini boleh jadi
mengindikasikan aura kemarahan, bisa juga aura pengobatan dari alam
menyembuhkan diri
*

Mas Teguh,...
~`Sebuah pengamatan yang 'Titis' ,,...
Alam Semesta Raya selalu berusaha mencari Keseimbangan utk  "Kesembuhan"
dengan caranya sendiri ,untuk Kembali  bisa melayani dan menyediakan
Kebutuhan manusia dengan "Setia" yang selalu berpegang dalam 'Opo Kang
Sinedyo Teko"~`meski dengan "kehancuran" kalo memang perlu,..

Salam Sejati