Trimakasih Bung Edo,..
Sudh selayaknya njenengan mmebrikan postingan yg menyulut HUER's disini...
Masukan yang sangat berharga sekali...dengan pendekatan yang sangat Indah,..
Ijinkan menyambung nggeh ,,,in isebuah ilustrasi yang saya dapatkan sejauh
ini ,. .
Kita semua memang dalam masa tumbuh utk berkembang ,...
Bila mau di mengerti dan di pahami....semua sudah tersedia...
Spirit dan Spiritual ada di setiap detil tubuh kita,...
Bahkah kesadaran diliuar pikiran sudah ada di setiap tubuh kita
Semua Tools sudah bekerja sedemikiannya...
Kita tidak pernag menyuruh jantung,perut  utk bekerja,,,
Mereka sudah ada kesadaran didalamnyaa,..
Ini salah satu contoh esensi kesadaran

Hidup dan kehidupan itulah spiritual,.dalam kancah dan wahana apapun itu
ujudnya,,,
menyadari dan tidak itu yang akan berpengaruh kepada tumbuhnya dan
berkembangnya spiritual tersebut,,,

Bagaimana Kesadran itu bsia bekerja tanpa kita atur,..semua seperti gerak
reflek yang penuh keteraturan,..
Bagaimana kesadaran itu bsia tumbuh dan makin berkembang,,,membawa hidup
yang selaras dan seimbang dengan semesta alam,..hingga kita sudah tidakperlu
menggerutu~bingung~menderita dalam kancah kehidupan yang kita jalani,,,,

Spiritual sebagai realitas hari ini ,,detik ini,,,,saat nafas kita berhembus
,,,dan melepas nafas,...utk membrikan kesinambungan ,berkarya dan tumbuh ...
Sebagai Wadah dan Pelaku Spiritual "dalam tanda kutip"  ,,apakah kita akan
masih berusaha menggerutu~berkeluh - kesah  akan hidup dan kehidupan
ini???Lantas sibuk berputar dalam mengambil "Makna",,, sementara perjalanan
masih jauh dari itu ...dan sudah terbiasa  masih lebih sering "Sanggup
mengaku sebagai Pelaku Spiritual...?".....daripada menjalankan dan
menghasilkan "KARYA " nyata dimulai dari diri sendiri ...dari hal hal yang
sederhana.....

...Bersambung,,,

Salam Sejati
do2