Saya anggota milis, tapi blm di inisiasi, apakah boeh ikut datang?

From: Christ <christant...@gmail.com>

Date: Mon, 2 Feb 2009 08:37:25
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Undangan pertemuan HU di Jakarta

Kepada rekan2 HU,

Bersama ini saya mengundang rekan2 HU untuk mengikuti pertemuan HU di
Jakarta.

Pertemuan ini akan dibawakan langsung oleh Gerald Ginting (Mas Gerry) selaku
founder Harmonisasi Universal dan chanell dari AA Metatron.
Isi pertemuan ini akan lebih berfokus kepada sharing dan pemanfaatan HU
secara umum.

Pertemuan akan diselenggarakan di kediaman saya pada :

Hari : Sabtu, 7 Februari 2009
Jam : 15.00 s/d selesai.
Lokasi : Jl. Pelepah Indah II LB23/21 Kelapa Gading - Jakarta Utara.

Mohon konfirmasi kedatangannya melalui email / milis ini.

Kehadiran saudara dan saudari seperjalanan sangat diharapkan.

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

Milis HU Internasional: