Salam harmonis,

untuk sobat yang telah membantu mengirimkan energi penyembuhan. lewat telp,
istri saya menyampaikan perkembangan yang cukup baik. Rasa sakit di dada
sudah mulai berkurang. badan lebih nyaman. Keluhan tersisa, kadang rasa
lemas, seperti capek di kaki muncul, dan mata sebelah kanan terasa berpasir

BTW, thanks alot for all. GBU

Salam harmonis.

thanks to mas sigit and mas christ, Tuhan memberkati.

--
jeffrie a. a. lempas

--
jeffrie a. a. lempas