  From: dohan satria
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, February 24, 2009 2:06 PM
  Subject: [HU] Re: Sharing : A Bless Giver

  Siyap mas Herman ...
  Tentu mas,,,,kalo saya yg ngomong ya gitu gitu aja ,....
  paling kembali ke senyum saja ..

  Sekali kali boleh dong mancing2 hehehheheh
  asli aku ketawa ,,,,
  Tapi ,,,ternayata semua tetep damai ,,,
  Ya mas ,..tidak perlu kita memposisikan dalam perbedaan ,..
  Bila itu semua ujud gosok pengertian ,...saya rasa bila masing2 tidak
menyodorkan cermin...semua akan damai ,...

  Salam Persaudaraan Sejati
  dodo
  Yang baru kumat iseng ,...:D

  Pada 24 Februari 2009 14:02, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>