~he3x,,,,
Salam  mas Haris,..
msh ada wahana lain utk tetap menjalin komunikasi,..

Salam Sukses selalu...hanya sedikit kata penutup ,..dan ini berlaku
buat saya jga...
semoga terinspirasi....

Dalam Hidup...
''Kita sering terbuai dgn ujud~rupa~warna~ utk menggali Hidup
Waspadalah... Tdk banyak orang berani belajar dari ''Kedunguan'' kita
Sendiri utk beranjak Bangkit,dmna Spirit itu sbg ''Hidup'' kita
sendiri bkn dimna2,..dia berada dlm Kedunguan kita''...hingga semua
kembali berspiritual utk belajar kembali menjadi manusia yg biasa
saja,''bukan ini dan itu lagi..

Beradaptasi dgn Ketololan kita sendiri...akan didapatkan Toleransi utk
mengerti dmna Adanya Tuntunan itu ada...dlm keWekasan tanpa kita cari
lgi...

nuwun
Sukses selalu
Salam Harmonis