From: Eduard <eduard.b...@gmail.com>

Date: Mon, 25 May 2009 10:37:49
To: Milis HU<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Perkenalan

Yth. Bp/Ibu anggota Milis HU

Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Eduard Budiharto,
tinggal di Bandung. Saya suka mempelajari hal-hal yang bersifat
spiritual, meski masih dalam tataran membaca dan jarang mempraktekkan.
Hobi inilah yang membawa saya ke milis Harmoni Universal.
Saya sudah membaca beberapa file yang menjelaskan tentang HU, dan ada
keinginan untuk memperoleh attunement HU, dan sebagaimana disarankan -
agar lebih mantap - saya ingin bertanya tentang beberapa hal:
1. Setelah atunement apakah ada teknik-teknik tertentu yang harus terus
dilakukan untuk membersihkan jalur energi kita?
2. Apa perbedaannya dengan Reiki Tummo?
3. Apakah peran malaikan metraton dan malaikat-malaikat lainnya dalam
HU? Kalau mengacu pada tulisan "Conversation with God" dari Neale Donald
Walsch - apakah mereka yang digolongkan sebagai HEB (High Evolvement Being)?
4. Apakah ada konsekuensi-konsekuensi tertentu bila seorang yang sudah
diattune tapi kemudian karena kesibukan tidak pernah lagi melakukan latihan?

Saya pernah menerima attunement Reiki gTummo tingkat I (Waskita Reiki) -
namun saya agak kecewa karena terasa sekali yang menonjol adalah sisi
komersialnya. Selesai diattunement, mereka hanya menceritakan hal-hal
yang kurang relevan, justru tidak mengajarkan teknik-teknik dasarnya
secara serius (Self-Healing dan Meditation).

Sementara baru itu yang ingin kami ketahui, atas penjelasannya kami
mengucapkan banyak terima kasih.

Salam Damai,
Eduard Budiharto