Semoga menjadi semakin harmonis

________________________________
From: Christ <christant...@gmail.com>
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Sent: Sunday, May 31, 2009 4:48:35 PM
Subject: [HU] Undangan kepada Pilar dan HUers

Salam harmonis!

Saya mengundang HU'ers dan para Pilar cahaya untuk memberikan inisiasi Reguler,
baik HU maupun energi system yang lain.

Bila memungkinkan setiap bulan ada minimal 1 acara / schedule Inisiasi Rutin,
peserta yang berminat bisa mendaftarkan diri di Database yg disediakan dan
Pilar2 yang berkomitmen dapat memberikan inisiasinya.

Saya akan atur / berikan teknis koordinasinya agar tidak terjadi tumpang tindih
pada saat pelaksanaan inisiasi nanti.

Sementara kepada HU'ers yg memiliki energi sistem lain dan hendak berbagi dapat
saya schedule dan database pendaftarannya, tentunya setelah mendapat ijin dr
mas Gerry selaku founder HU.

Selain itu HU'ers saya himbau untuk berpartisipasi dalam Healing List, baik
bila membutuhkan atau untuk memberikan healing kepada yang membutuhkan. Dengan
memberikan healing Hu'ers berbagi kasih dan mengharmoniskan diri, sekaligus
berlatih "rasa" yang mudah-mudahan pada perjalanannya nanti HU'ers akan
mendapatkan pengetahuan dan pemahamannya sendiri.

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

Milis HU Internasional:

****
**** HU Databases List :
****