Ada berapa tingkatankah dalam meditasi merkaba ini? karna dalam metode ibu
Rukmini ada banyak jenjang,kurang lebih ada 5(lima)tingkatan.Sedangkan dalam
metodenya Pak Ismail hanya mengenal 2 (dua)tingkatan.ataukah kita ( HU )
memiliki metode tersendiri dari kedua metode yang lain?

salam Damai dan Cinta,

victor priyo N.

--- Pada Sen, 1/6/09, si Brewok <red.conju...@gmail.com> menulis:

> Dari: si Brewok <red.conju...@gmail.com>
> Topik: [HU] Re: Inisiasi Merkaba Tgl 13 Juni 2009
> Kepada: "Harmonisasi Universal" <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
> Tanggal: Senin, 1 Juni, 2009, 6:16 AM

> maksud dari inisiasi merkaba itu sehingga saya bisa
> menjelaskan kepada istri dan tante saya yang berminat untuk
> mendapatkan inisiasi merkaba dari Mas Gerry, dan yang pasti
> saya ngikut dong.
> >

> ++ Teknik ini berasal dari sebelum jaman Atlantis yaitu
> dari jaman
> Lemurian, saat itu diajarkan pada Esotheric Secret School
> [...]

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: