Salam harmonis!

Selamat bergabung mas Eko, apapun pengalaman mas selama proses inisiasi itu
merupakan hal yang baik.

Secara sadar maupun tidak praktisi HU akan mulai mengalami transformasi
energi dan spiritual dalam tingkatan yg berbeda-beda, untuk lebih harmonis
setiap praktisi harus lebih mengenal diri, masuk kedalam diri melalui
meditasi.

Untuk melakukan healing cukup berlatih dulu, cara berlatih / merasakan :
duduk dengan nyaman dibangku dan biarkan kedua kaki anda menapak dilantai,
rileks, bisa didahului doa sesuai keyakinan bila dirasa perlu, kemudian
niatkan terhubung ke jejaring cahaya dan letakkan satu telapak tangan di
dada atas dan satu tangan didada bawah lalu afirmasikan dalam hati "Saya
alirkan Unconditional Love, agar mengalir keseluruh tubuh, terima kasih."

Pertahankan posisi untuk sekitar 15 menit atau lebih dan rasakan energi yang
mengalir.

Semoga semakin harmonis!

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar:
Daftar yg membutuhkan Healing :