Salam harmonis,

Saya lihat banyak pertanyaan mengenai inisiasi Merkaba yang akan diberikan
oleh mas Gerry.

Walau tidak begitu paham, saya coba berikan sebuah jawaban yang mungkin bisa
mewakili mas Gerry (mudah2an tidak salah, dan tolong dikoreksi kalau salah
mas).

Merkaba sebuah medan energi yang berada disekitar tubuh, dan mas Herman
sudah memposting literatur2 terkait dengan Merkaba di milis ini.

Selama ini dikenal beberapa cara untuk mengaktifkan Merkaba, diantara
latihan2 yang disebutkan didalam literatur / manual2 yang beredar, sementara
itu founder HU; mas Gerry menemukan cara pengaktifan merkaba melalui sebuah
proses inisiasi. Lalu setelah itu apakah perlu dilatih? saya rasa jawabannya
ya, segala bentuk ilmu yang diberikan / telah dimiliki tidak akan berguna
kalau tidak pernah dilatih dan dimanfaatkan.

Bagaimana melatihnya? Melalui meditasi, niat dan atau mau mengikuti
literatur2 yang ada, silahkan menggunakan intuisi masing2....

Yang jelas mas Gerry selaku fasilitator tidak menyediakan manual apapun,
mungkin nanti kalau sudah ada waktu beliau akan memberikan sedikit
penjelasan mengenai Merkaba.

Semoga penjelasan saya bisa mewakili dan menjawab pertanyaan2 dari rekan2
HU.

Love, Harmony and Light,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~