Salam harmonis,

Terima kasih Mas Gerry, tadi saya sudah mengambil inisiasi merkabanya,
terasa energi yang masuk sangat deras dan keras, terutama daerah tenggorokan
ke atas, adapun energi tersebut terasa menggoyangkan tubuh beberapa saat,
kemudian timbul arus energi dari cakra dasar melalui sushuma menarik keras
daerah cakra ajna ke atas, terasa terbawa melayang .....

Terima kasih, dan semakin harmonis selalu,

Marius