From: "ferry wardhana" <y...@yahoo.com>
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Sent: Monday, June 15, 2009 6:59 AM
Subject: Bls: [HU] Inisiasi Shamballa Multidimensional Healing

pgn ikutan tapi masih mabok gara-gara merkaba...hehehe..

--- Pada Sen, 15/6/09, Christanto <christant...@gmail.com> menulis:

> Dari: Christanto <christant...@gmail.com>
> Topik: [HU] Inisiasi Shamballa Multidimensional Healing
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Senin, 15 Juni, 2009, 8:35 AM
> Salam harmonis!
>
> Dengan gembira saya informasikan bahwa mas Herman - Pilar
> Palembang telah menyediakan waktu untuk berbagi Shamballa
> Multidimensional Healing level 1 & 2 bagi HUers yang
> berminat.
>
> Inisiasi Shamballa MDH level 1 akan diadakan pada tanggal
> 27 Juni 2009, pendaftaran sudah di buka dan registrasi bisa
> dilakukan pada :

> [...]

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Milis HU Internasional:

****
**** HU Databases List :