wah saya agak terlambat nih sharing pengalaman selama menerima inisiasi merkaba
dari mas Gery..sebelumnya sya ucapkan banyak terimakasih buat mas Gery dan mas
Christ yang telah memvasilitasi inisiasi ini.
saya menerima inisiasi pertama hari sabtu tgl 13 siang,tapi pada siang itu saya
tidak merasakan apa2 pada badan saya akhirnya saya akhiri saja.dan slanjutnya
malamnya saya coba lagi,nah waktu yang kedua ini saya bener2 merasakan getaran
dan kepenuhan energi pada cakra mahkota saya.slama meditasi ini ssaya juga
mendapatkan "penglihatan2" yang aneh2,saya melihat banyak bangunan
piramid,bintang,cahaya dll.dan saya juga meliahat bentuk2 geometri yang aneh2
juga,salah satu yang saya kenal adalah gambar simbol flower of life. di sekitar
tulang punggung tersa panas dan dingin yang bergantian..wah pokoknya malam itu
saya merasa takjub banget dengan apa yang telah saya alami..
selanjutnya yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana melatih merkaba ini?
 dan untuk apa saja kegunaannya?

terimakasih banyak untuk semuanya...

God Bless you all..

Victor.

> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection
> around
> http://mail.yahoo.com

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8