sebenernya saya pengen juga tuh nrima inisiasi shamballa dari mas herman.tapi
karna baru nrima inisiasi merkaba jd saya pending dulu ajah. oh ya mas
herman,kalo boleh tau setelah kita nrima inisiasi SMDH car melatihnya
bagaimanaya?mengingat manfaatnya yang sangat bagus itu...makasih lho untuk
penjelasannya.

salam,

victor.

--- Pada Rab, 17/6/09, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> menulis:

> Dari: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
> Topik: [HU] Sekilas Tentang Shamballa Multidimensional Healing (SMH).
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Rabu, 17 Juni, 2009, 2:46 AM
>

> Sekilas Tentang Shamballa
> Multidimensional Healing
> (SMH).
>

> SMH dibagi atas 4 tingkatan yang
> langsung dapat
> dipelajari oleh siapa saja tanpa memerlukan latar belakang
> pengetahuan esoteris
> khusus seperti reiki, prana, dll.
> SMH I & SMH II merupakan
> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8