saya sudah mendaftar untuk ikut inisiasi SMDH 1&2.ada sedikit ralat mas herman
soal tgl lahir saya.disitu tertulis 14-4-1974.seharusnya 14-9-1974,ada
kesalahan dalam pengisian bulan kelahiran saya.trimakasih untuk perhatiannya.

salamdamai,

victor.

--- Pada Jum, 19/6/09, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> menulis:

> Dari: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
> Topik: [HU] Re: Inisiasi Shamballa Multidimensional Healing
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Jumat, 19 Juni, 2009, 5:22 PM
>

> Ok, selamat datang di
> dunia Shamballa ya, semoga
> membawa manfaat
>
> salam
> h3rm4n

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8