Salam harmonis!

Terima kasih, Mas Herman, atas kesediaannya membagikan ilmu yang unik dan
sangat berguna ini.. Semoga kita semakin harmonis!

Gerry

2009/6/26 Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>

>  Dengan Hormat,
>

> Dear HU-Ers, ijinkan saya ingin mengingatkan bahwa jadwal jadwal
> Attunement/inisiasi Shamballa Multidimensional Healing (SMH) dan Latihan
> Meditasi SMH Bersama setiap tanggal akhir bulan.
>

> Attunement/inisiasi Shamballa Multidimensional Healing (SMH) level 1 (satu)
> kali ini akan diberikan oleh saya Herman Adriansyah pada tanggal 27 Juni
> 2009 pada pukul 18.30 WIB selama lebih kurang 15 menit. Attunement/inisiasi
> ini diberikan dengan untuk membuka dan membersihkan cakra-cakra dan
> jalur-jalur energy.

> [...]

**** HU Databases List :
****
Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (6 Juli 09)
Daftar yg membutuhkan Healing :
http://www.flexlists.com/key/IGfr8xNZGMkXUQesG9unAGLG5pQRTAABhP3pnQp3
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 1: (27 Juni 09)
http://www.flexlists.com/key/pPjMa3iR2vDi99MJaH8ZFJTZtk9yayfznymxCFoF
****
Inisiasi Shamballa MDH Level 2: (13 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/ykJ2OKwfPd0uHQATQmAkA6Jrw72yYiPxCyzri6G8