Terima kasih kembali,

salam harmonis
h4&christ
  ----- Original Message -----
  From: Arief Pribadi
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Monday, June 29, 2009 9:26 AM
  Subject: [HU] Re: Sertifikat Shamballa MDH level 1-2

  salam

  wah baik hati banget nih om herman dan om christ,yah mestinya harus jadi
lebih dan semakin harmonis saya setuju mas christ.
  wah sertivikat hehehe:-) walaupun tanpa saya sudah sangat senang pasti akan
terus saya berikan ke alam semesta 1x24 jam terus menerus,manfaatnya sangat
baik mas herman.c.jantung kok lebih aduhai rasanya,pengendalian diri terhadap
emosi yang luarr biasa effektifnya,mau marah aja kayak ada yang menghalangi
jadi gk jadi.

  makasih mas herman and mas christ

  Live n Light

  Arief