Terimakasih mas Herman utk sarannya.mas,saya agak bingung nih soal memakai
simbol2 tsb karna saya belum pernah menggunakannya,apakah cukup kita
afirmasikan atau perlu digambar juga,separti tradisi reiki?,atau mungkin pada
level 3 dan 4 kita tidak memerlukan simbol lagi dalam prakteknya? .oh ya,apakah
kita perlu minta ijin dulu ke pribadi tinggi orang yang mau kita kasih healling
shamballa?...
maklum ya mas,masih anak baru nih...hehehehe....

salamDamai,

victor priyo N.

--- Pada Rab, 15/7/09, Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> menulis:

> Dari: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
> Judul: [HU] Re: pengalaman inisiasi Shamballa level 2
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Rabu, 15 Juli, 2009, 2:50 AM
>
> Mas Victor Priyo Nugroho
>
> Aemua yang dialami pada saat attunement/Inisiasi SMH II
> normal2 aja, memang
> fenomenanya untuk sebagian peserta demikian (sudah pernah
> saya jelaskan
> sebelumnya)
>
> Perlu diketahui juga bahwa sensasi bukanlah tujuan akhir
> kita, jadi teruslah
> [...]

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com";

Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)
Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs
****
Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1
****
Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr
****
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept)
http://www.flexlists.com/key/3vF8EQzdOj4QaMn49XzrP6oi5h4V962cBIlfzUto