maaf baru bisa sharing sekarang..karena email macet nggak tahu kenapa.

Sewaktu hari pertama bisa ambil inisiasi Crown of Light saya, tidak
ambil karena malam itu merasa sangat
capek dan ngantuk yang luar biasa....paginya langsung pilek..meler dan
tidak berhenti tapi tidak pusing
atau demam atau apapun.
Malamnya (hari kedua) baru saya bisa mediatasi tapi inipun sangat berat,
pengalaman meditasi seperti ada energi
besar bermain disekitar kepala, rasanya nikamat sekali, saya merasa
antara sadar dan tidak.  Tiba-tiba saya tersentak
dan langsung segar...besoknya pilek hilang.

Pengalaman sewaktu menerima SMH2, juga agak sama..siangnya badan mulai
agak kurang fit,
sewaktu ambil attunement saya mediatsi..merasa energi yang mengalir dari
kiri ke kanan.
Langsung coba pakai Chokurei..terasa energi cepat sekali terkumpul
dibanding dengan tadisional reiki.
Saat meditasi bersama saya merasakan energi yang luar biasa besar dan
mengalir.
Besoknya badan segar.....

terima kasih Mas Christ dan Mas Herman yang mau mensharing kepada kita
semua.

love n light,
mahesh

Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)
Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs
****
Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1
****
Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr
****
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept)
http://www.flexlists.com/key/3vF8EQzdOj4QaMn49XzrP6oi5h4V962cBIlfzUto