MELATIH SHAMBALLA MDH TDAKLAH SULIT

Shamballa sangat mudah dilatih. Sesaat setelah menerima attunement Shamballa
MDH, anda sebenarnya sudah bisa menyalurkan energi shamballa. Untuk pertama
kali, latihan terpenting adalah dengan menyalurkan energi untuk diri sendiri.

Penyaluran energi pada diri sendiri akan membuat anda merasa lebih tenang. Jauh
lebih sehat dan lebih segar. Anda akan bisa merasakan perubahan yang terjadi
dalam diri anda, bila melakukan self healing ini setiap hari. Walaupun tidak
seperti 'makan cabe', Kualitas energi anda akan terus meningkat.

Anda dapat latihan dengan hasil paling baik, jika anda bisa meluangkan waktu
untuk itu. Carilah waktu luang anda. Usahakan waktu khusus ini adalah waktu
dimana anda bisa merasa santai. Sehingga anda bisa latihan tanpa mendapat
gangguan dari lingkungan anda.

Tapi, dengan berkembangnya peradaban sekarang, membawa akibat dengan banyaknya
orang yang benar-benar tidak punya waktu santai. Orang sekarang lebih disibukan
dengan urusan duniawi. Sibuk cari uang sana-sini. Seperti saya..he.he.he

Lantas, bagaimana dong agar kita dapat latihan dengan hasil maksimal..?

Sebenarnya latihan menyalurkan energi Shamballa ini bisa anda lakukan dimana
saja.

Anda bisa melakukannya di perjalanan, mengendarai kendaraan. Bahkan anda dapat
juga latihan ketika sedang bercakap-cakap, sedang rapat atau melakukan kegiatan
lain.

Yang anda perlukan cuma niat. Ketika anda mau melakukan sesuatu kegiatan,
misalnya mau berangkat kerja. Niatkan dalam hati anda untuk menyalurkan energi
sesaat sebelum berangkat. Energi akan bekerja secara otomatis. Anda nggak perlu
tahu bagaimana dan mengapa energi ini bisa mengalir. Bukan tugas anda untuk
mengetahuinya.

Anda dapat melakukan sama seperti diatas bila mau melakukan kegiatan lainnya.

Teknik seperti diatas yang selalu saya gunakan. Saya sangat jarang punya waktu
khusus untuk latihan menyalurkan energi. Setiap saya mau melakukan sesuatu
pasti saya niatkan untuk melakukan latihan penyaluran energi. Ini saya lakukan
setiap hari. Saya jadikan kegiatan rutin saya. Sampai sekarang.

Tahukah anda bahwa tanpa latihanpun, energi Shamballa sebenarnya tetap bekerja
dalam diri anda? Setiap kegiatan yang anda lakukan seperti bicara, menulis
bahkan ketika sedang tersenyum anda sudah menyalurkan energi Shamballa ini.

Tapi dengan mengetahui hal ini saya harapkan anda tidak jadi malas untuk
latihan. Bagaimanapun juga perkembangan anda akan menjadi lambat tanpa latihan.
Cuma dengan latihan rutin anda bisa merasakan manfaat maksimal dari Shamballa.

KELEBIHAN SHAMBALLA MDH

Ada beberapa kelebihan Shamballa MDH :

· Energi Shamballa memakai energi Unconditional Love, suatu energi penyembuhan
yang paling murni. Energi Unconditional Love / Energi Cinta kasih Tanpa Pamrih
ini adalah sifat dari sang Maha Pencipta. Sumber Dari Segala Sumber.

· Dengan penyelarasan Shamballa, seseorang diselaraskan dengan Unconditional
Love dan dapat terhubung dengan I am Presence-nya atau Roh/Monad serta Sumber
Dari Segala Sumber.

· Dalam attunement Shamballa tingkat satu selain cakra-cakra di tubuh energi,
Cakra-cakra Illahi, mulai dari cakra ke-8 sampai dengan cakra ke-44 sudah
diaktifkan dan energinya dapat diakses turun melalui tubuh energi sampai ke
inti bumi dan menyatu dengan tubuh praktisi tanpa harus latihan menurunkan,
semua terjadi dengan sendirinya seiring dengan peningkatan kesadaran
masing-masing.

· Setelah attunement Shamballa Advanced, energi dari simbol-simbol dapat
diakses langsung tanpa perlu menggambarnya.

· Setelah menerima attunement Shamballa MDH Master Healer, energi 352 simbol
yang tidak harus digambar dapat diakses langsung.

· Shamballa mengajarkan anda, menjadi fasilitator penyembuhan yang memberi
kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain melalui Cinta Kasih
Tanpa Pamrih.

· Shamballa tidak mengajarkan orang untuk terkondisi dengan berbagai tradisi
dan peraturan, tetapi menganjurkan orang untuk mengikuti intuisi atau suara
hati.

· Dengan terus menerus berada dalam Cinta Kasih Tanpa Pamrih yang Murni atau
Pure Unconditional Love, dalam setiap aksi, reaksi, kelakuan, pandangan dan
pikiran dalam hidup sehari-hari. Akan dapat membuka kesempatan untuk
berhubungan dengan Para Guru Cahaya dan Para Malaikat, Malaikat Agung, sehingga
dapat memperoleh informasi-informasi yang selama ini belum dapat diungkapkan
oleh ilmu pengetahuan moderen.

· Praktisi Shamballa pada saatnya siap, akan diberikan pengaktifan rangkaian
DNA dari hanya 2 rangkaian yang ada dalam setiap inti sel mencapai jumlah yang
tidak terpikirkan dalam inisiasi khusus. Hal ini yang akan meningkatkan kinerja
otak manusia yang sekarang 'hanya' terpakai sekitar 4% (Einstein 8%)

Shamballa merupakan suatu Kelompok Kesadaran Bersama dari Para Light Master,
BROTHERHOOD OF LOVE AND LIGHT, dan merupakan suatu sistem atau metode
penyembuhan alternatif yang sudah sangat tua umurnya,bersifat lintas agama dan
dapat MENCAPAI LAPISAN DIMENSI YANG LEBIH TINGGI.

Inti dari Shamballa adalah UNCONDITIONAL LOVE atau Cinta Kasih Tanpa Pamrih,
yang merupakan energi penyembuhan yang sangat murni yang berasal dari Sang
Pencipta. Sumber dari Segala Sumber.

Samballa bukan merupakan suatu metode penyembuhan saja, tapi juga suatu cara
untuk mempercepat perkembangan spiritual seseorang.

Suatu pengenalan dan pembuka jalan bagi manusia dalam arti yang sesungguhnya.

Seseorang yang sudah "tune in" dengan energi Shamballa dan telah diaktifkan
banyak Cakra Illahinya, dapat mengakses dan mempergunakan Energi Illahi dari
frekuensi-frukensi yang lebih tinggi. Memberi banyak kesempatan pada seseorang
untuk lebih mudah menjalankan kehidupannya berdasarkan Unconditional Love dan
Kebijaksanaan.

Jadikanlah Shamballa sebagai bagian kehidupan sehari-hari yang lebih baik dan
harmonis dengan selalu masuk kedalam Pure Unconditional Love, dan Jangan lupa
selalu berdoa, mengucap syukur atas segala rahmat, kurnia, dan limpahan kasih
sayang dari Tuhan YME, Yang Maha Pencipta, Yang Maha Pemberi

ABUDANCE PRAYER

Bersyukur atas anugerah yang berlimpah

Kepada Tuhan Pencipta Segala Sesuatu

Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam diri saya

Saya berterima kasih untuk cinta kasih dalam hidup saya

Dan cinta kasih yang mengelilingi diri saya

Terima kasih

Terima kasih untuk keajaiban kehidupan dalam diri saya

Dan untuk keajaiban kehidupan yang terlihat di sekeliling saya

Terima kasihuntuk pemberian kehidupan ini

Terima kasih untuk tubuh saya yang sempurna

Kesehatan dan vitalitas saya

Terima kasih

Terima kasih atas anugerah dalam diri saya ini

Dan anugerah yang saya lihat

Seluruhnya menggambarkan diri saya

Terima kasih untuk segala keberlimpahan

Dan kesempurnaan hidup saya

Dan terima kasih sungai keberlimpahan duniawi

Yang mengalir kepada saya

Terima kasih untuk kegembiraan dan pengalaman

Dari berjuta juta kemungkinan yang menakjubkan

Terima kasih.

Terima kasih untuk keindahan dan kerukunan

Terima kasih untuk kedamaian dan ketenangan

Terima kasih untuk semua yang menakjubkan

Dan terima kasih untuk kegembiraan

Terima kasih untuk tawa dan canda

Terima kasih atas pemberian kesempatan istimewa

Melayani dan berbagi

Pemberian yang adalah diri saya

Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih

Salam harminis

love light and blessing

h3rm4n

Mendaftar Inisiasi HU by Pillar: (3 Aug 09)

Inisiasi Silver Violet Flame : (20 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/48FOSscdpUw1Of8AhI0lP4uwoPiO4EU9NAYF3bTs

Wings of Light Empowerment : (27 Juli 09)
http://www.flexlists.com/key/EdV3X1Rh3CEuXN94s4pyQAHNiEyS731LhWOfYFw1

Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

<<inline: clip_image002.jpg>>

Kirim email ke