Salam Harmonis mas Indra,
Selamat ya, mudah-mudahan saya dapat kesempatan untuk mengalaminya.

--- On Mon, 8/10/09, Indra Ferdian Ali <indra_ferd...@yahoo.com> wrote:

From: Indra Ferdian Ali <indra_ferd...@yahoo.com>
Subject: [HU] Pengalaman workshop hari Sabtu
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Monday, August 10, 2009, 2:11 AM

Salam Harmonisasi...

Pertama-tama saya ingin ucapkan terima kasih atas kesempatan karena bisa
mengikuti acara workshop waktu hari Sabtu tgl 8 Agustus 2009. Pengalaman ini
benar-benar dahsyat!!! Karena saya mengalami inisiasi yang dahsyat!!!

Saya dapat bertemu dengan higher self dan malaikat pelindung. Perjumpaan
tersebut sangat dahsyat!!! Dan pada akhirnya saya saat ini sudah dapat
berkomunikasi lancar dengan mereka.

Pengalaman itu akan selalu saya bagikan buat rekan-rekan semua agar semakin
bertumbuh  dalam iman kepada Tuhan sesuai dengan kepercayaan masing-masing...

Pertemuan saya dengan mereka itu adalah pertemuan yang memang telah saya
nantikan selama ini, karena itu menyenangkan...

Kehadiran mereka selalu membawa kedamaian dan keceriaan bagi saya dan pastinya
juga bagi banyak orang..

Semoga pengalaman saya ini dapat membawa dan menjadi berkat buat rekan2
semuanya...

Note : Thanks buat Mas Gerry atas pencerahannya... Semoga Mas Gerry tidak bosan
menjadi mentor saya...

Salam Harmonisasi...

****
Pelangi Tunggal (17 Aug 09)
http://www.flexlists.com/key/PlUaAwv3IkFRVlupVOSLg8nGdLB7rMzh8urI0XLI

Inisiasi Reiki Usui level 1-2 (10 & 31 Aug)
http://www.flexlists.com/key/axm1a3ifYv5aROwrXhLHQZBYUMXdNv3Y2pZdtitr

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM