mas...saya bisa gak nitip att reiki usui 1 buat istri saya?

--- Pada Sen, 10/8/09, Christanto <christant...@gmail.com> menulis:

> Dari: Christanto <christant...@gmail.com>
> Judul: [HU] Re: Reiki Usui Level 1
> Kepada: "HU" <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
> Tanggal: Senin, 10 Agustus, 2009, 8:36 AM
> Selamat atas inisiasinya, semoga
> semakin harmonis!
>
> Memang sy minta Dr. Miako Usui untuk mendampingi inisiasi
> yg sy berikan. Kalau soal yg perempuan kurang jelas,
> sekertarisnya mungkin xixixixi...  ;)
>

> Harmonic Blessings,
>
> (-C-)hrist
> ~ A loving soul is a loved soul.
> *
> * Powered by T-BlackBerry®
> [...]

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Anda menerima pesan ini karena berlangganan Grup "Harmonisasi Universal" dari
Grup Google.
 Untuk mengeposkan ke grup ini, kirimkan email ke
harmonisasi-universal@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
harmonisasi-universal+unsubscr...@googlegroups.com
 Untuk opsi lainnya, kunjungi grup ini di
http://groups.google.com/group/harmonisasi-universal?hl=id