From: "Christanto" <christant...@gmail.com>

Date: Sun, 23 Aug 2009 23:23:21
To: HU<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Hati-hati thdp serangan mahluk halus...

Terima kasih atas masukannya mas Kuat.

Salam harmonis!

Harmonic Blessings,

(-C-)hrist
~ A loving soul is a loved soul.
*
* Powered by T-BlackBerry®
*

-----Original Message-----
From: kuat sudrajat <kuat...@gmail.com>

Date: Sun, 23 Aug 2009 19:38:38
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>

Ok-deh mas Christ.. Kalo sebelumnya qt minta perlindungan ga da yg
ganggu kok.. kalo masalah yg dianggap serangan makhluk halus yang
mengakibatkan tidak bisa bernafas,kemungkinan itu bukan
serangan,tetapi kesalahan dalam nafas. yang pernah mempelajari
Olahraga pernafasan tentunya tau tentang Kuncian, dimana si-praktisi
bisa mengkunci nafas dan energi lawan,sehingga mau ambil nafas ga
bisa, ngeluarin nafas juga ga bisa.kalo lebih dari 5 menit,bisa d
bayangkan apa yang terjadi..karena otak tidak mendapat asupan energi.
nah pada kasus ini, menurut saya terjadi karena kesalahan konsentrasi
dan nafas sehingga seperti d cekik. solusinya? sebelum meditasi atur
nafas dan posisi tubuh terlebih dahulu.. kalau sudah kerasa nyaman
baru deh meditasi. saya saat meditasi kadang d belakang saya juga ada
makhluk halus.tapi ga pernah ganggu kok,
Terimakasih
Kuat

Pada tanggal 23/08/09, Christanto <christant...@gmail.com> menulis:
> Ini sy copy paste u mengingatkan apa yg sdh mas Indra tulis...
>
> ---
> Saya mau menceritakan sedikit tentang pengalaman saya dalam meditasi... Pada
> waktu kmrn malam saya tiba-tiba diserang oleh mahluk yang tidak dikenal..
> ---
>
> Dalam email yg mas Indra tulis memberi kesan kalau rajin meditasi justru.
> berbahaya bisa terkena serangan mahluk halus., yg menurut sy tidak
> demikian.
>
> Manusia hidup dalam dimensi yang berbeda namun berdampingan, disadari atau
> [...]

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N