From: Christ <christant...@gmail.com>

Date: Fri, 28 Aug 2009 10:24:23
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Gathering HU di Jakarta

Dear all,

Untuk kemudahan saya sudah buatkan 1 database khusus peserta Gathering

Registrasikan diri untuk ikut Gathering di :
http://www.flexlists.com/key/Hf3uJdl5YgC52GDMWYFVamMqt9qqHbdorhSbvegu

atau bisa langsung dengan mas Indra dan mas Andre pada telp dibawah,
silahkan saja.

Mas Indra (08128851652)
Mas Andre (081809241271)

Semoga bermanfaat.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/8/27 Indra Ferdian <indra_ferd...@yahoo.com>

> Atas ijin dari Mas Gerry, saya Indra mau menambahkan acara gathering tsb
> diselenggarakan tgl 4 September 2009 hari Jumat jam 18.30 WIB dan selain
> pembentukan team2 kerja resmi, acara tersebut juga ada makan malam bersama.
>
> Mengingat pentingnya acara tersebut serta untuk kelancaran acara tersebut
> maka mohon kiranya bagi rekan2 HU ers yg lain dapat mendaftarkan secepatnya
> agar dapat dihitung untuk tempat dan konsumsi makan malamnya.
>
> Harap tulis dengan format spt dibawah ini :
>
> Nama, Alamat, No. Hp, Alamat Email dan Tgl Lahir (Untuk tertib
> administrasi)

> [...]

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N