Makasih atas doanya... Buat Mas Dwi jg saya doakan agar hidupnya selalu
diberkati oleh Tuhan... Amin
Salam Harmonis...                         Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: dsw <dwiswid...@gmail.com>

Date: Tue, 1 Sep 2009 02:29:53
To: Harmonisasi Universal<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Mau sharing tentang masalah hidup yang baru aja selesai.

Halo Mas Indra,

Ikut mendoakan semoga semuanya dilancarkan dan rizkinya dimudahkan.
Kalau kita percaya, setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Salam harmonis,

Dwi

On 31 Agu, 17:33, "Indra Ferdian" <indra_ferd...@yahoo.com> wrote:
> Pertama-tama saya ucapkan Puji Syukur kepada Tuhan karena oleh kasih-Nya maka
> saya masih boleh ada sebagaimana saya ada.
>
> Pada kesempatan ini saya mau sedikit sharing kepada rekan-rekan HU ers yang
> lain mengenai masalah dengan teman saya yang baru saja selesai saya alami.
>
> Kira-kira tahun lalu saya dan teman saya sepakat untuk bermain saham. Lalu
> kira-kira pertengahan tahun 2008, saham yang kami mainkan mengalami kerugian
> hingga bangkrut. Teman saya dalam hal ini menuntut uangnya kembali dan pada
> waktu itu saya punya itikad baik untuk menggantikannya. Padahal dalam hal ini
> [...]

Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N