apa yah perbedaan dan persamaan dari Gtummo inti api hidup dengan Gtummo?

mas Christ,mas Herman tolong di cerahkan dong...makasih ya..

salamDamai

Victor

--- Pada Sel, 25/8/09, Jiiva Shanti <hidupre...@gmail.com> menulis:

> Dari: Jiiva Shanti <hidupre...@gmail.com>
> Judul: [HU] Angkur gTummo Inti Api Hidup (Free)
> Kepada: "Harmonisasi Universal" <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
> Tanggal: Selasa, 25 Agustus, 2009, 12:42 PM
>
> Salam Harmonis,
>
> Atas izin Mas Gery, saya ingin membagikan ankur gTumo Inti
> Api Hidup
> dimilis ini :
>

>    gTummo Inti Api
> Hidup
>

> Inti  Api  Hidup” merupakan  energi
> mikrokosmis dalam  diri  yang
> kerap digunakan  oleh  sebagian  orang
> [...]

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

****
Inisiasi Guardian Angel (6 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/Igck3rdsCm6T4wo7CrJqrFRJhj14rov9EItH9HaM

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 4 Sept / Level-2: 18 sept)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Cahaya Inti Reiki (10 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wguMlEfAKE7L04NOZb1ATtMYSv5qJOWf4q2q4h1O

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N