Salam,

Mas Herman, Terimakasih atas sharing meditasi Mahatma ini.
Saya ada satu pertanyaan, kalau baca meditasi mahatma & penyeimbangan
kelenjar, logikanya mencakup semua chakra utama, tapi kok chakra jantung
nggak ada ya?

Terima kasih sebelumnya
Adhi

2009/9/3 hmadiansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>

>  Dear HU-Ers
>
> Sepertinya masih banyak yang belum memahami mengenai Energy Mahatma, nah
> dibawah ini sedikit ulasan tentang itu semoga bisa bermanfaat
>

>  Energi Mahatma adalah kumpulan energi yang amat besar - juga disebut
> Avatar Sintesis - yang dipercaya berasal langsung dari Divine Source/Sang
> Sumber. Energi ini sebenarnya sudah datang ke bumi sejak jaman Atlantis,
> namun ketika itu para Ascended Master  yang membawanya ke bumi menarik
> lagi energi ini karena emosi, mental dan fisik manusia belum sanggup
> [...]

****
Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj