Bagus sekali artikelnya...

Saya punya cerita...singkat saja :

Saya punya kawan yang menyebutkan dirinya dan grupnya sebagai soul
people. Mereka merujuk aliran spiritualnya ke zaman Celtic (???) dan
orang-orang Majas (dan kadang disebut Mayan).

Dia mendeskripsikan tentang Urenergie, yg kemudian saya maknai ini
sebagai Tuhan. Urenergie ini terdiri dari 7 tingkat energi, yang
masing-masing disebut Urmacht. Setiap soul person bisa mencapai
tingkat-tingkat ini setelah mengalami berbagai ujian, dan ujian tsb
tdklah mudah.
(Sebagai muslim, saya jadi teringat peristiwa Isra' Mi'raj Nabi
Muhammad saw)

Dia juga pernah menerangkan tentang apa itu arti soulmate...dia bilang
kalau seseorang sudah menemukan soulmate nya, maka orang tsb seperti
sudah pernah mengenal orang yg br dikenalnya tsb beberapa puluh bahkan
ratusan th lamanya, walaupun mereka baru saja ketemu. Mungkin itu yang
dinamakan sebagai Twin Souls yaa..saya tidak tahu he..he...tp membaca
artikel yg dikirim Mas Christ, saya seperti mendapatkan LINK dari
cerita teman saya tersebut.  Dia ahli dalam bidang Soul Science, ahli
telepathy dan metaphyisics.  Kata kawannya dari kawan saya tsb
(bingung yaa), di depan dia itu kita spt telanjang saja, tidak ada
yang bisa disembunyikan.

Kebesaran Tuhan ada dimana-mana, setiap orang hanya tahu sedikit dari
Kebesaran itu.. Ketika kita saling berhubungan secara harmonis..maka
serpihan-serpihan pengetahuan kebesaran Tuhan akan saling
melengkapi....Itulah yang saya rasakan....

Wallahu alam

Salam harmonis..

Nurul

On Sep 3, 9:18 am, Christ <christant...@gmail.com> wrote:
> *What is a Twin Flame?*
>
> Twin flames, also called twin souls, are literally the other half of our
> soul. We each have only one twin, and generally after being split the two
> went their separate ways, incarnating over and over to gather human
> experience before coming back together. Ideally, this happens in both of
> their last lifetimes on the planet so they can ascend together. So you
> probably haven't had many lifetimes with your twin.

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj