Penyerapan Energy Alam Smesta termasuk Bulan, Matahari, Bintang, Meteor,
Samudera, Angin Topan/Puyuh, Api Kawah bahkan ledakkan supernova bisa dan
dimungkinkan aja untuk diserap semuanya. Karena yang diserap adalah Energi
Metafisikanya, bukan sebaliknya. Asal saja menguasai teknik penyerapannya.
Dalam beberapa perguruan Olah Bathin dan Kanuragan Tradisional kita bukanlah
hal yang asing, dengan menggunakan mantra/ajian/rapalan dibarengi dengan
olah nafas. Dari Tradisi Timur lainnya bisa menyerap dengan menggunakan
Mudra. mantra tertentu dan juga olah nafas.

Bahkan ada ajaran rahasia lainnya dari  tradisi lokal kita yang dapat
menyerap energi2 alam semesta cukup dengan semedi/meditasi, dan visualiasi,
olah nafas, mantra  tertentu.
artinya untuk menyerap Energy Bulan Purnama nggak musti nunggu bulan purnama
muncul, tapi cukup dengan visualisai MENGHADIRKAN (bukan membayangkan)
suasana bulan Purnama ketika Meditasi Penyerapan Energynya.
Demikian juga dengan Penyerapan Energy Matahari, Energy Inti Bumi, Angin
Topan, Air dan Gealombang Samudera, Bahkan ledakkan supernova juga bisa
diakses dengan cara ini.

Salah satu contohnya

Penyerapan energi bulan :

cara penyerapan dengan menggunakan gerakan tarik (dgn mudra) kesebelah kiri
& kanan pinggang, lalu tarik dan disimpan di chakra jantung..

penyerapan energi bulan ini hanya tergantung pada bulan penuh, dan lebih
cenderung pada tanggal2 tertentu (13,14,15,16). dan tentunya dengan amalan2
berbeda tergantung tujuan.
kegunaannya;
1. ilmu trawangan
2. ilmu angin / teluh / santet
3. komunikasi dengan ghaib (lebih mengarah ke dedemit)
4. 1001 muka/1001 badan,
inti ilmu ini lebih mengarah ke kekuatan mistis

Untuk menyerap energy bulan purnama, anda harus bermeditasi diantara jam
keluarnya bulan purnama tersebut, sambil menengadah kan kepalanya ke arah
bulan, terus pejamkan mata, dengan gerakan tangan seperti memeluk bola, yg
pelan-pelan dinaikkan keatas sambil mengatur nafas.

energy bulan purnama berfungsi sebagai semakin memancarkan aura daya tarik
anda sehingga anda semakin lancar rejekinya, seperti enrgy pengasihan
efeknya
untuk energi bulan;
1. jangan lakukan kalau tidak memenuhi syarat2 penyerapan energi matahari
dan belom pernah melakukann penyerapann energi matahari
2. jangan lakukan kalau takut ama setan2 yg menggoda, karena akibatnya bisa
fatal.
3. dan jangan lakukan apabila ngga punya dasar yang kuat.

Penyerapan Energi Matahari

Untuk menyerap energy matahari, usahakan anda bermeditasi di antara jam 5
pagi sampai jam 8 pagi, dengan posisi tangan menengadahkan tangan ke atas
seprti menerima limpahan energy matahari.

energy matahari berfungsi untuk daya tahan tubuh anda untuk menolak segala
macam penyakit dan energy negatif yg mengincar anda.

penyerapan energi matahari itu tergantung faedahnya. ada 2, ketika matahari
terbit, antara jam 5 s/d jam 7, atau terik siang hari, antara 11 s/ 13 (wib,
setiap hari). dan tentunya dengan amalan2 berbeda tergantung tujuan.
kegunaannya;
1. tapak api (membakar sesuatu yg nyata
2. ajian segara api (pembasmi ghaib)
3. mata api (penakluk musuh)
4. kekuatan tenaga dalam yang sangat dahsyat dan ga ada habisnya.
5. dll..
inti ilmu ini lebih mengarah ke kanuragan