From: "adi" <fans....@gmail.com>
To: "Harmonisasi Universal" <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Sent: Friday, September 11, 2009 6:52 AM
Subject: [HU] Manual Cahaya Inti Reiki

Mas Herman mau tanya lagi saya lihat di milis Mayapada ada manual
cahaya inti reiki apakah ini bisa dijadikan acuan atau variannya beda
lagi.?
Salam harmonis

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj