terima kasih atas inisiasi cahaya inti reiki nya.

saya sudah melakukan nya, yang saya rasakan adalah dingin di bagian pinggang
dan leher...

terima kasih

2009/9/11 hmadiansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>

> CAHAYA INTI REI-KI
> Atas petunjuk yang saya terima Cahaya Inti Rei-Ki Sudah saya
> letakkan/simpan
> di Pustaka Energy Jejaring siapapun yang pernah mendapatkan inisiasi HU
> boleh dan bisa mengaksesnya secara langsung, dan meng attunement/inisiasi
> diri sendiri sesuai dengan niat, bakat dan tingkat pemahaman dirinya
> masing2, (sama seperti Energy Mahatma). Jadi tidak diperlukan lagi
> attunement/Inisiasi dari saya atau siapapun.
>
> Mengenai Manual booknya memang tidak saya berikan, karena akan membatasi
> [...]

****
Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj