From: Ferry W <y...@yahoo.com>
Date: Fri, 18 Sep 2009 07:57:15
To: Harmonisasi Universal<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] manual pelangi tunggal..

hiks...caranya masukin ke file HU gimana ya???om moderator...tulung
tar masukin ke file aja deh..
Tehnik awal
1. Niat mengaktifkan ilmu pelangi tunggal
2. Tarik nafas dalam,tahan, baca doa dalam hati "ya Allah saya mohon
kekuatan malaikatMU 41000 yang paling kuat" hembuskan nafas,ikuti
getarannya.
3. Tarik nafas dalam,tahan, baca doa dalam hati " ya Allah saya mohon
pertahanan sayyidina Ali yang paling kuat" hembuskan nafas,ikuti
getarannya.
4. Tarik nafas dalam,tahan, baca doa dalam hati " ya Allah saya mohon
kekuatan pertahanan yang paling kuat"hembuskan nafas,ikuti getarannya.
5. Tarik nafas dalam,tahan, baca doa dalam hati " ya Allah saya mohon
serangan sayyidina Umar yang paling kuat"hembuskan nafas,ikuti
getarannya.
6. Tarik nafas dalam,tahan, baca doa dalam hati  " ya Allah saya mohon
KekuatanMu yang paling kuat dan sempurna"hembuskan nafas,ikuti
getarannya.

Untuk mengobati sakit medis or non medis..setelah tehnik
awal,tempelkan di daerah yang sakit..kalo yg non medis biasanya timbul
gerakan tangan yg muncul seketika..

buat yang suka kedigjayaan baca mantra di bawah setelah tehnik
awal...baca semampunya..
Bismillahhirrohmanirrohim,

Manungso digdoyo marang rogo lan sukmo mlakune nyowo
Lawa tumaki sadulur papat manjing nang rogo sariro
Rogo,lemah,kayu lan watu manjing dadi siji marang suwakuniati
Garbo duwur ngisor kiwo lan tengen sakabehe.
Lumati kusari madi lakuwa lunfi banaku rogo sariro
Opo wae sing ono lemah
Opo wae sing ono angin
Opo wae sing ono bondo
Opo wae sing  momong rogo
Ngewangi andeleng opo wae sing tak deleng marang lemah ,angin lan
bondo
Andelengku nabi Muhammad
Pangrosoku nabi Sulaiman
Anbegkanku nabi adam
Lamakuki tamsiakun nagaki sarilu tanah

kalo ada yg kurang jelas..silahkan japri aja ya..met berlatih
and...selamat idul fitri..mohon maaf lahir dan batin..

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj