Penjelasan ringkas Meditasi Karuna KI

1. Meditasi yang digunakan adalah meditasi 1, 2 dan 3 pada manual Karuna Ki,
saya rasa penjelasan proses/petunjuk meditasinya sudah jelas diuraikan
disana.

2. Rangkaian 6 Simbol dasar, yg dimaksud adalah mengarahkan/memasukkan bola
energi dr simbol2 dasar Karuna Ki, antara lain urutannya : Zonar, Halu,
Harth, Rama, Shanti & Om.

3. Penyaluran + simbol2 lain, disini dimaksudkan penyaluran energi Karuna
Ki..dan simbol2 lain itu adalah simbol2 selain 6 simbol dasar yg dirasakan
perlu juga diberikan ke pasien.

4. Grounding, disini anda bisa meniatkan agar energi2 negatif yang tidak
bermanfaat bagi tubuh pasien dan tubuh kita diserap oleh bumi (bisa dengan
posisi telapak tangan menghadap ke bawah, seolah2 mengalirkan energi
buruk/penyakit ke bumi)..

Meditasi 1 : kegunaannya untuk koneksi ke Karuna Source menyelaraskan energi
karuna di tubuh kita, dilakukan terutama saat akan menghealing pasien secara
serius. waktu meditasi sekitar 10mnit

Meditasi 2 : kegunaannya untuk self healing, bisa dilakukan kapan saja
selama 10 menit

Meditasi 3 : hampir mirip dengan meditasi 2, untuk self healing dan
membiaskan energi kasih ke semesta, dilakukan kapan saja dan selama yang
anda inginkan