From: "andieci...@gmail.com" <andieci...@gmail.com>
Date: Thu, 1 Oct 2009 02:44:44
To: Harmonisasi Universal<harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: Re: Fw: [HU] "Experiencing a Deeper State of Meditation"

Salam Harmonis,

Salam kenal juga  Mas Indra...  :)

Apa akan di adakan meditasi bersama dalam gathering tersebut? Sesuai
dengan thema "Experiencing a Deeper State of Meditation", pingin
banget punya experience meditasi more deeper, selama ini meditasi
belajar sendiri gak ada yang ngarahin secara langsung (maklum newbie).
Kalaupun ada yang ngarahain itupun Bang Gerry melalui YM nya  ( He he
he... Terimakasih Bang Gerry!)
Cuma kalo saya pikir mengenai tempatnya(resto?), apa memungkinkan
untuk berlatih meditasi bersama?
Saya tinggal di Lampung, selama ini dengan para HUers, pilar bahkan
founder cuma kenal nama aja, gak tau rupa he he he...
Pengen juga sih berangkat. Kalo jadi pasti saya konfirmasi deh ...

S'makin Harmonis,

Andie

On 1 Okt, 09:54, Indra Ferdian Ali <indra_ferd...@yahoo.com> wrote:
> To : Mas Andie
>
> Salam kenal yach...
>
> Untuk acara Gathering Harmonisasi Universal tanggal 10 Oktober 2009 itu
> adalah ajang silahturahmi dengan para praktisi HU ers dengan pilar dan
> founder. Selain itu kita akan mengadakan diskusi yang bertemakan
> "Experiencing a Deeper State of Meditation". Acara tersebut akan dibawakan
> oleh Mas Gerry dan juga oleh Mas Andre untuk pengenalan sedikit mengenai
> hipnosis.
>
> Saya yakin akan ada manfaatnya ikut gathering tsb, namun apabila Mas Andie
> [...]

Insiasi Karuna Ki (14 Sept 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j

Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj