From: "Cahyo Dwi" <dcputra...@gmail.com>
Date: Fri, 9 Oct 2009 04:42:02
To: <harmonisasi-universal@googlegroups.com>
Subject: [HU] Re: Meditasi

Hahahhahaha....
Bener mas Herman..

Emang lepas dr keterikatan itu enak... :)) rasain aja sendiri...

Pingin test gampangnya...
Tinggalin aja dompet beserta ktp anda dirumah. En jalan aja keluar rumah ngalor
ngidul tanpa tujuan. Nah kaya gitu lah rasanya... :))

Makanya, kadang yg udah mati, pingin hidup lagi :)) minimal pingin di kenang :D

Salam,

Cahyo
Sent from my ChaiyoBerry®