Salam harmonis mas Andie,

Penjelasan Orb saya buatkan dalam email sendiri.

Usulan musik untuk relaksasi bagus jg mas, mudah2an dilain kesempatan bisa
diterapkan.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/10/17 Andie . <k_an...@yahoo.com>

> Salam Harmonis,
>
> Terimakasih untuk founder dan para pilar yang mau repot2 ngurusin kita2, he
> he...
> BTW fenomena ORB itu apa an ya? Sample pic nya kalo ada...
> Dan saya pikir akan lebih baik kalo arahan yang di berikan mas Andre di
> blending dengan musik relaksasi dalam format mp3, yang pastinya akan berguna
> bagi kita yang agak susah konsen meditasi.
> Be Blessed for all...
>
> 'Makin Harmonis
> Andie
>
> ------------------------------

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j