terima kasih mas gerald atas inisiasinya..
saya sudah terima.
yang saya rasakan badan agak bergetar dan panas diseluruh tubuh terutama
telapak tangan seperti terbakar.
terima kasih

2009/10/16 Gerald Ginting <gerald.gint...@gmail.com>

> Salam harmonis!
>
> Angkur gTummo level 2 High Respa sudah saya kirimkan... Silahkan
> diterima....
>
> Semoga semakin harmonis!
>
> Gerry

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j