Makasih atas Inisiasi SMDHnya. semalem padahal saya ketiduran lho,
tapi satu menit sebelum inisisiasi saya bangun. saya juga heran kenapa
bisa ketiduran dan kenapa bisa bangn tepat waktu. coba kalo bablas mpe
pagi.. Ada yang unik ketika saya menerima inisiasi/attunement..
getarannya begitu terasa. masuk melalui cakra mahkota disitu terasa
berhenti sejenak lalu turun ke cakra-cakra di bawahnya. saya tidak
memasang alarm eh kok bisa pas juga selesai pukul 22.45an lebih seolah
ada yang bilang Iya, sudah cukup boleh buka mata. Sekian sharing dari
saya terima kasih. Semoga inisiasi ini bermanfaat Untuk saya khususnya
dan untuk kita semua pada umumnya.

Salam Harmonis.

Kuat

Pada tanggal 19/10/09, hmadriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id> menulis:

> Sami2 Mas Bas
>
> Ilmu memang untuk disebarkan dan diamalkan,
> (bukan untuk diperjualbelikan)
> barulah terasa manfaatnya
>
> LL&B
> h3r

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j