Terima kasih untuk Master Herman atas kesediaannya memberikan Att
kepada kami, saya yakin ini sangat bermanfaat.

Mas, diatas dijelaskan bahwa Shamballa MDH memiliki 352 simbol, tapi
saya tidak menemukannya di manual yg sudah diberikan, mohon
petunjuknya...Terima kasih.

Tuhan memberkati...

salam,
tan

On Oct 20, 8:45 am, sastra wayan <waysashi...@yahoo.com> wrote:
> Salam Harmonis
>
> Mas Herman, terimakasih atas inisiasi Shambala -IV nya.
> Inisiasi saya ambil sekitar pukul 22:15 ( 30menitan ),
>
> Saya awali inisiasi dengan mengkonsetrasikan pernafasan pada cakra mahkota
> dan berlanjut kecakra2 lainnya. Awalnya saya tidak dapat merasakan sensasi
> apapun, namun setelah berapa lama berjalannya inisiasi kira-kira 20mtan, saya
> seperti melihat dan merasakan ada sinar biru, cerah dan berkidip - kidip dan
> semakin jelas kearah saya, selanjutnya tiba - tiba kepala saya bergerak
> [...]
****
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Shamballa level 3 & 4 (30/9 & 10/10)
http://www.flexlists.com/key/D7JgsxxZEyuajqCEeBWYMWMp8dD9nsR1ABi38P2N

Inisiasi gTummo by Gerald :
(Level-1: 2 & 16 Oktober)
http://www.flexlists.com/key/xfwaI80osPy1AowtL6uU6J2vJysFqdcXsI7bQ8Aj

Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j