  From: sastra wayan
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Sent: Monday, October 26, 2009 12:30 AM
  Subject: Bls: [HU] Re: Inisiasi karuna ki

        Salam Harmonis

        Trimakasih Mas Herman atas inisiasinya
        Saya sudah ambil inisiasinya tp saya belum dpt merasakan sensasinya.

        Salam
        Wayan

          Dari: hmadriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
          Judul: [HU] Re: Inisiasi karuna ki
          Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
          Tanggal: Sabtu, 24 Oktober, 2009, 9:34 PM

          Terima kasih kembali Mas Erman Felly
          gerakan yang muncul pada sesi terakhir kedua tangan ber-gerak
menggosok, mencubit, memukul bagian2 tubuh tertentu. merupakan gerakan
penyembuhan dan penyelarasan pada simpul2 syaraf dan meridian pada tubuh fisik
nggak apa2 itu normal2 aja.

          salam harmonis
          LL&B
          h3r